Thursday 18 June 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, samsung ialah market leader di dunia smartphone. Hampir semua lini smartphone flagshipnya menjadi perbandingan flagship brand lain. Kali ini bocoran dari @OnLeaks , menjabarkan spesifikasi mengenai Samsung Galaxy Note 5 & Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Samsung Galaxy Note 5, yang pertama adalah Samsung Galaxy Note 5. Seri Galaxy Note adalah salah satu produk andalan Samsung. Di desain utk keperluan pekerja serta pebisnis, smartphone di lini ini mempunyai kelebihan yaitu memiliki stylus untuk keperluan menulis ,baterai yang tahan lama, performa yg handal, serta gak cepat panas. Bocoran terakhir Samsung Galaxy Note 5 akn menggunakan layar dengan ukuran 5.67 inch, display QHD Super Amoled, dgn bezel super tipis. Dari segi hardware, Samsung Galaxy Note 5 akan di tenagai oleh processor Exynos 7422 yang merupakan upgrade dari processor galaxy S6. Untuk menopang kegiatannya Samsung galaxy Note 5 di benamkan baterai berkapasitas sebesar 4100 mAh




Galaxy Note 5, sedangkan untuk Samsung galaxy S6 Edge plus, akan menggunakan layar 5.7 inch dengan display dual-edge. Di tenagai dgn processor snapdragon 808. Snapdragon 808 ialah processor terkini dari Qualcomm yg di desain utk lini smartphone premium. Snapdragon 808 mampu merekam dan memaikan video dgn kualitas 4k, games HD , dan teknologi Quick Charge. Snapdragon 808 juga sudah di lengkapi kemampuan internet terbaru 4G LTE.

Note 5, spesifikasi lain Samsung Galaxy S6 Edge Plus adalah menggunakan kapasitas memori internal sebesar 32 gb, kamera utama 16 megapixels dan kamera depan dengan resolusi 5 megapixels. Untuk menopang semua kegiatannya Samsung galaxy S6 edge plus membenamkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh & Operating System android terkini Lollipop Versi 5.1.1.

Terbaru Samsung Galaxy Note 5, kedua device terbaru Samsung baik galaxy note 5 maupun galaxy S6 edge plus menggunakan kaca di belakang body nya.

No comments:

Post a Comment