Thursday 18 June 2015

Tips buka Situs Yang di Blokir

Akhir-akhir ini banyak sekali website situs yg diblokir oleh pemerintah indonesia, sebenarnya tujuan pemblokiran web ini baik agar orang indonesia tdk membuka situs yg tak layak, site lendir gitu. Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Akn tapi bisa saja ada web site yg ingin anda kunjungi yg nte rasa bukan sebuah web site yang termasuk kategori yang mesti di blokir pemerintah, berikut ane akan memberikan solusi utk tetap bisa mengunjungi situs yg sudah di blokir oleh internet positif. Tips Membuka Situs Yang Diblokir di Android.




Bagaimana Membuka Situs Yang Diblokir di Android, yang perlu anda lakukan merupakan menggunakan proxy berikut akan cara termudah menggunakan proxy, yaitu cukup mengistal add on (firefox) atau ekstensi (google chrome) Anonymox.

Gimana Membuka Situs Yang Diblokir di Android, untuk Pengguna Browser Mozzila Firefox: https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/anonymox/

Untuk Pemakai Browser Google Chrome: https://chrome.google.com/webstore/detail/anonymox/icpklikeghomkemdellmmkoifgfbakio Gimana Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android.

Menurut saya ini cara termudah utk menggunakan proxy, & ane sendiri telah menggunakannnya, saya rasa proxy ini juga gak mempengaruhi kecepatan internet (gak jadi lemot gitu walaupun gratisan).

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment